PERKUAT SILATURRAHMI, DWP LAPAS PEKANBARU ADAKAN PERTEMUAN RUTIN SERTA ARISAN BERSAMA DWP LAPAS TERBUKA RUMBAI DAN DWP RUTAN PEKANBARU

 


Pekanbaru - topriaunews.com
Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar sesama istri Petugas Pemasyarakatan, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru, dan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas III Rumbai bersama pegawai perempuan menggelar pertemuan rutin bersama yang bertempat di Aula Sahardjo Lapas Pekanbaru, Sabtu (12/08/2023).

 

Kegiatan pertemuan rutin ini diisi dengan kegiatan arisan dan pembahasan agenda wajib yang menjadi rutinitas setiap bulannya. Dimulai pada pukul 09.00 WIB, acara diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP), pembacaan Notulen dan laporan masing – masing bidang meliputi, Bendahara, bidang Ekonomi, bidang Sosial Budaya dan bidang Pendidikan. Untuk menambah suasana kemeriahan acara, kegiatan diisi dengan pengundian arisan serta door prize.

 

Berbeda dengan pertemuan rutin bulanan biasanya, adapun pertemuan rutin bulan ini dirangkaikan dengan kegiatan perlombaan permainan tradisional dalam rangka memperingati Hari Lahir Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023.

 

Ny. Putu Mariani Sapto, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru mengapresiasi kehadiran istri-istri Pegawai yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama dan berharap pertemuan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi semakin lebih baik kedepannya. Selain itu juga Ny. Putu meminta setiap istri Pegawai dapat aktif dalam mendukung setiap pelaksanaan kegiatan.

 

“Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri Petugas Pemasyarakatan, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja, suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Ny. Putu./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama