Menurunkan Angka Kecelakaan Di jalan Raya Satlantas Polres Pelalawan Lakukan Beberapa Upaya. ini Salah Satu Upayanya.

 




PELALAWAN - TOPRIAUNEWS.Com 

Upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas gencar di lakukan Oleh Sat Lantas Polres Pelalawan. Selain Pemasangan Ratusan Spanduk himbauan di daerah Rawan Kecelakaan Lalu lintas, sasaran lain juga di lakukan kepada Pengemudi kendaraan Bus Penumpang di beberapa lokasi 

pemberhentian bus di jalan Sutan Syarif Hasim kota pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan Pada Rabu (9/8/2023).


Sosialisasi atau penyuluhan tentang  kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan Pengemudi bukan hanya dilakukan  kepada supir-supir bus melainkan juga di lakukan kepada Pengemudi kendaraan barang dan juga masyarakat pengguna jalan Raya yang berada di kabupaten Pelalawan. 


Tujuan di laksanakan sosialisasi dan Penyuluhan keamanan, keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas kepada masyarakat yaitu untuk meng edukasi masyarakat terutama Pengemudi kendaraan agar selalu mematuhi Peraturan Lalu lintas sehingga akan Tercipta Keamanan, keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas di Kabupaten Pelalawan. 


Diwaktu yang sama saat di konfirmasi, Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto SH.SIK melalui Kasat lantas Polres Pelalawan Akp. Akira Ceria SIK.MM menyampaikan bahwa "Satlantas Polres Pelalawan akan selalu berupaya untuk untuk meng Edukasi masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan raya, hal ini tentunya akan berdampak baik terhadap menurunnya angka Terjadinya kecelakaan Lalu serta Fatalitas Korban akibat kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya. Selain itu Polwan perwira Pertama Berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini juga memikiki komitmen yang kuat untuk selalu Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  khususnya Pengguna jalan dengan meningkatkan Patroli di daerah daerah yang rawan terjadi kemacetan dan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas".Terang  Akp Akira Ceria SIK.MM.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama