KOORDINATOR BIDANG TINDAK PIDANA KHUSUS KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PENERIMA APEL KERJA PAGI

 




Pekanbaru - topriaunews.comB

ahwa pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.


Dalam amanatnya Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H menyampaikan apresiasi terhadap Program Jaga Zapin yang mana Program Jaga Zapin merupakan salah satu inovasi Kejaksaan Tinggi Riau dalam mengawal stabilitas harga hasil pertanian, perkebunan dan industri secara komprehensif dan berkesinambungan. Program Jaga Zapin ini dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para petani sawit dan juga wujud pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan.


Selanjutnya Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H menyampaikan media sosial tidak hanya sebagai media penyebarluasan informasi terhadap masyarakat, media sosial Kejaksaan juga sebagai wadah mensosialisasikan strategi dan tujuan pembangunan, menjalin interaksi dengan masyarakat serta untuk menggali opini maupun aspirasi dari masyarakat. Di era komunikasi digital saat ini, komunikasi dengan publik tidak hanya dilakukan melalui media konvensional, namun juga dengan media sosial. Dalam media sosial, pesan yang disampaikan serta respons atau feedback dari masyarakat dapat diketahui saat itu juga.


Diakhir amanatnya Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar.


Pekanbaru, 14 Agustus 2023

Kasi Penkum Kejati Riau


dto

BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH

Jaksa Madya Nip.19770807 199703 1 002

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama