Kegiatan Jalan Sehat RW06 Kelurahan Balik Alam

 


Mandau –TOPRIAUNEWS.COM,Mendekati HUT Republik Indonesia ke-78, masyarakat RW06 Kelurahan Balik Alam melaksanakan kegiatan jalan sehat dengan tema “Dirgahayu Indonesia ku, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Minggu (13/08/2023).

Kegiatan jalan sehat RW06 Kelurahan Balik Alam ini dimulai dari Jalan Kartini menuju simpang Jalan Syuhada, lalu masuk ke Jalan Prof.DR.Hamka, lalu belok ke Jalan Hasanuddi, kemudian ke Jalan Cuk Nyak Dien, lalu masuk ke Jalan KH. Ahmad Dahlan, dan kembali ke Jalan Kartini.

“Sebagai masyarakat negara Indonesia, merah putih bukan hanya apa yang bisa kita tampakkan dari pakaian yang kita gunakan, tetapi juga dari semangat nasionalisme untuk kemajuan di Kecamatan Mandau khususnya di Balik Alam yang kita cintai ini", ujar Lurah Balik Alam Muhammad Syahril Rahman.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan apresiasi kepada masyarakat serta pemuda pemudi RW06 Kelurahan Balik Alam yang telah memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-78.


“Kami merasa bangga kepada masyarakat RW06 Kelurahan Balik Alam yang semangat dala melaksanakan kegiatan jalan sehat demi kemeriahan Hari Kemerdekaan, kegiatan ini tentunya akan meningkatkan keakraban dan kekompakan masyarakat RW06 Kelurahan Balik Alam, serta kami berharap agar keakraban dan kekompakan ini berlanjut harmonis”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Kegiatan ditutup dengan pembagian Doorprize kepada peserta jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat Kelurahan Balik Alam khususnya warga RW06./Amir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama