Jum'at Barokah, Kapolsek Tapung Hulu Kembali Serahkan Paket Sembako Kepada Warga

 


TAPUNG HULU, - TOPRIAUNEWS. COM, Kembali, Personel Polsek Tapung Hulu Polres Kampar melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Dusun 2 Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum'at 04/08/2023.


Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH serta didampingi Bhabinkamtibmas serta personel lainnya.


Pantauan awak media, dengan mengunakan kendaraan roda 4, Kapolsek Tapung Hulu bersama personel menyambangi rumah seorang warga di Dusun 2 Desa Kusau Makmur yang diketahui sebagai ibu rumah tangga.


Kapolres Kampar Ronald Sumanja melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, maksud dan tujuan mereka menyambangi warga tersebut untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako.


" Pada kegiatan bhakti sosial ini, kami dari personel Polsek Tapung Hulu menyambangi rumah ibu Sumarti (48) untuk menyerahkan bantuan paket sembako ", jelas AKP Nurman, SH.MH.


Lanjut AKP Nurman,SH.MH, adapun paket sembako yang diberikan berupa, Minyak Goreng = 1 liter, Gula = 1 Kg dan Teh sariwangi = 1 Kotak serta Beras = 5 Kg.


" Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan membatu bapak Sutejo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.dan semoga ini menjadi ladang amal bagi kami yang menyelenggarakannya," harapnya.


Sementara itu ditempat yang sama, Sutejo menyampaikan rasa terimakasih kepada Polri khusunya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli kepada masyarakat.


" Terimakasih kepada Polri khusunya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli kepada keluarga yang kurang mampu secara ekonomi, dan bantuan ini sangat-sangat membantu kami dari keluarga kurang mampu ", ujarnya.


Kegiatan Bhakti Sosial tersebut berakhir sekira pukul 10.00 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama