Berhasil Ciptakan Kamtibmas Kapolsek Mandau Dapat Penghargaan Dari LAM-R

 




Duri,Riau," -TOPRIAUNEWS.COM,Senarai acara penyerahan piagam penghargaan dari LAM-R Kecamatan Mandau kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H pada Hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB, berlangsung di Balai Adat LAM-R Kecamatan Mandau Jalan Hangtuah, Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau. 



Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah Tokoh Adat Melayu Riau Kota Duri, Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu Belfrit M Silalahi, sejumlah Pengurus LAM-R Kecamatan Mandau, Pengurus LAM-R tingkat Kelurahan dan Desa Se - Kecamatan Mandau dan sejumlah para tamu undangan lainnya. 



Dalam sesi kata sambutannya Ketum DPH LAM-R Kecamatan Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M sekaligus juga penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau. 


LAMR Kecamatan Mandau memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau sehubungan dengan Polsek Mandau telah melakukan reaksi cepat dalam penegakan hukum terhadap tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan, ketertiban, tegaknya hukum, terbinanya ketentraman serta menangkal, mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. 


Bapak Kapolsek Mandau telah melakukan konsolidasi dengan LAM-R Kecamatan Mandau dan Ormas Melayu lainnya untuk mencegah timbulnya kerusuhan yang mengandung unsur SARA. 


Berkenaan dengan hal tersebut maka dengan ini LAM-R Kecamatan Mandau memberikan penghargaan atas reaksi cepat Kapolsek Mandau atas penegakkan hukum tindakan kriminal dan terciptanya Kamtibmas,"sebut pria yang memakai tanjak Melayu Riau tersebut. 


Berdasarkan Surat LAMR Kecamatan Mandau Nomor : 19/LAMR-Kec.Mandau/2023, yang dibacakan oleh Mukhlis, S.H dan penyerahan langsung oleh Ketum DPH LAM-R Kecamatan Mandau Piagam Penghargaan tersebut kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. 


Kami LAMR Kecamatan Mandau mendo’akan Bapak Kapolsek Mandau sukses dalam karir sampai kepada jenjang yang lebih tinggi,"tambahnya lagi. 


Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus LAM-R Kecamatan Mandau, yang telah mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polsek Mandau. 


Yang mana penghargaan ini sejatinya merupakan tantangan bagi kami selaku pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan kerja dan kinerja demi mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau ini. 


Kami berharap Kepada tuan-tuan dan puan-puan untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan kepada kami pihak Kepolisian, agar kami selalu berusaha menjaga marwah Kecamatan Mandau Negeri Junjungan kita. 


Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada tuan-tuan dan puan-puan LAM-R Kecamatan Mandau karena pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya,"ucapnya lelaki gagah yang berseragam polisi dengan penuh santun tersebut.(Amir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama