SENAM DWP LAPAS PEKANBARU, WUJUD SILATURAHMI DAN PERKUAT SOLIDARITAS

PEKANBARU - TOPRIAUNEWS.COM Melalui senam sehat bersama, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, melaksanakan pertemuan rutin sebagai wujud silahturahmi dan perkuat solidaritas, Sabtu (17/06/2023).

 

Senam sehat bersama yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan Lapangan depan Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Kegiatan diikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta. Ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh DWP Lapas Pekanbaru dalam menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh.

 

Ny. Putu Mariani Sapto selaku ketua DWP Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang juga ikut dalam kegiatan senam mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan bentuk silahturahmi Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru dan menjaga agar tubuh selalu dalam keadaan sehat serta bersemangat.

 

“Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, harapannya kita semua istri yang menjadi pendamping suami, diberikan rezeki, kebahagian serta kesehatan dalam menjalani hidup karena sesuai dengan tema pertemuan Pipas kita sebelumnya bahwa keluarga yang bahagia dimulai dari istri yang bahagia” ungkap Putu.

 

Kegiatan kemudian dilanjut dengan pengocokan arisan dan makan bersama, serta ditutup dengan sesi foto/Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama