Dua Ekor Sapi Qur'ban PT PKS Permata Citra Rangau Sembilih Untuk Warga

 


Duri,Riau," - TOPRIAUNEWS. COM, Berbagi daging qur'ban pada momentum Idul Adha ini, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Permata Citra Rangau (PCR) Duri, menyembilih dua ekor sapi untuk warga di lingkungan pabrik kepala sawit dan karyawannya, satu ekor sapi diserahkan kepada panitia qur'ban pada pengurus Mushalla An-Nur untuk dibagikan masyarakat yang berada di Jalan Purnama Sebanga Duri, kemudian satu ekor lagi di sembilih di PMKS PT. PCR yang dikhususkan untuk pembagian para karyawannya. 


Menurut Manager PT. PCR Muhammad Ali melalui humasnya Sutrisno pada Kamis 29/06/2023 menyampaikan kepada media ini, "Melalui makna yang tersirat pada ibadah qurban ini, kita dari PKS PT. Permata Citra Rangau melakukan qur'ban untuk warga masyarakat sekitar perusahaan, dengan harapan kita selain menjalankan perintah Agama juga tentunya untuk berpartisipasi ikut memberikan peningkatan gizi bagi masyarakat, di lingkungan"jelasnya. 


Kegiatan pemotongan penyembilihan hewan qur'ban dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat, baik itu untuk penyembilihan hewan qur'ban yang di bagi untuk karyawan di perusahaan maupun yang dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan,"utarakannya.(Yanti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama